Jum’at Berkah, Gerobak Nasi Gratis oleh IKKM OKU

  • Whatsapp
Gerobak Nasi Gratis IKKM OKU Batumarta

Batumartaupdate.com – Berbagi itu Indah Sedekah itu Berkah, Gerobak Nasi Gratis Bersama IKKM OKU wujud Pembuktian masih ada orang yang peduli terhadap sesama, inilah yang selalu ingin disampaikan oleh segenap Anggota Organisasi tersebut kepada Masyarakat Batumarta dan Sekitarnya.

IKKM OKU merupakan Singkatan dari Inovasi, Kreasi dan Karya Masyarakat Ogan Komering Ulu, tentunya Organisasi ini membawa misi-misi Sosial yang patut untuk menjadi Perhatian bagi Pemerintah Daerah.

Read More

Terkadang hal sepele bagi sebagian orang ternyata menjadi hal yang luar biasa bagi sebagian orang pula, terlihat hanya Nasi Bungkus, namun tahukan bahwa nasi bungkus tersebut memiliki makna Sedekah?

Terntunya untuk menjaga konsistensi kegiatan sosial seperti ini sangatlah sulit dan membutuhkan perjuangan yang tidak sederhana, tak jarang Anggota harus mengeluarkan Kocek Pribadi untuk keberlangsungan Kegiatan Amal yang luar biasa ini.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu yang tergabung dalam Organisasi IKKM OKU merupakan hal yang patut untuk kita berikan Apresiasi, terlebih jika ada beberapa pihak yang juga tergerak hatinya untuk bersama meningkatkan rasa dan jiwa sosialnya agar lebih bermanfaat bagi Masyarakat di Batumarta.

Harapan dari kegiatan ini adalah berdirinya sebuah Kegiatan Sosial yang Bermanfaat tentunya tidak hanya diseputaran Lingkungan Pasar Gotong Royong, namun jikalau memungkinkan seluruh di Batumarta Raya ini ada Gerobak nasi Gratis ini.

Semoga Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu melalui jajaran terkaitnya mampu menilai dan melihat ini sebagai Peluang Perkembangan Era Sosial yang lebih maju lagi, dan dapat berkontribusi secara langsung melalui pola pembinaan, pendanaan dan monitoring.

Gerobak Nasi Gratis IKKM OKU Batumarta
Gerobak Nasi Gratis IKKM OKU – Batumarta

Saat ini Gerobak Nasi Gratis yang diwangi oleh Organisasi IKKM OKU bersifat mandiri dan hanya beberapa Donatur tetap saja yang berkontribusi secara nyata dalam kegiatan amal ini.

Semoga dengan berlangsungnya dan lestarinya budaya saling membantu sesama, Batumarta Raya mampu menjadi salah satu Contoh Wilayah ramah dan bersosial.

Mari Kita sebagai warga Batumarta khususnya untuk lebih peka lagi terhadap keadaan di sekeliling kita, mari bersama bangun Batumarta menjadi daerah yang ramah dan berjiwa sosial tinggi.

(F-Wtk)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *