Majelis Ngopi, Ngaji Sambil Ngopi ala Batumarta

  • Whatsapp
Majelis Ngopi Batumarta

batumartaupdate.com – Kegiatan pemuda dan pemudi milenial Batumarta dalam Group Majelis Ngopi, dinotasikan sebagai kegiatan Ngaji Sambil Ngopi yang tentunya Khas Batumarta.

Dalam Era kemajuan teknologi seperti sekarang ini, tidak jarang kita jumpai generasi muda yang lebih mementingkan permainan Jempol di layar Android ketimbang memainkan perannya sebagai generasi penerus yang seharusnya banyak belajar baik dari Ilmu Pendidikan umum, Sosial, Agama dan kebudayaan.

Read More

Majelis Ngopi Batumarta

Banyak disana-sini kita saksikan semakin tergerusnya motivasi kaum milenial dalam banyak kegiatan, salah satunya kegiatan kajian Agama Islam. Namun di wilayah Batumarta masih kita jumpai kegiatan-kegiatan keagamaan yang tentunya menjadi pemantik tersendiri bagi setiap Anggotanya yang kebanyakan adalah kaum milenial.

Sebut saja Majelis Ngopi yang di punggawai oleh Bapak Suyitno dan kawan-kawan, memiliki Misi untuk menggait para generasi milenial untuk lebih peka lagi terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan.

Dalam Majelis Ngopi ini, kegiatan utamanya adalah membaca Sholawat Nariyah sebanyak 4.444 Kali pada setiap pertemuannya, dilanjutkan dengan Ramah dan tamah dalam kajian keseharian dalam Agama Islam, tentunya tak lupa dengan Suguhan secangkir Kopi panas yang membuat suasana semakin hangat terasa.

Tumbuhnya kegiatan yang berlandaskan motivasi pembangunan akhlak merupakan hal positif yang bisa menjadi tolak ukur perkembangan sumber daya manusia yang beriman, dengan harapam kelak dikemudian hari mampu menjadi insan yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

(F-Wtk)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *