Mukti “Gebuk Habis” Pengurus Batumarta Update

  • Whatsapp
Mukti Riyadi Penasihat Media Online Batumarta Update

Batumartaupdate.com – Konsolidasi jajaran pengurus Media Online Batumarta Update bertajuk Kongkow Cerdas yang digelar Jumat 28/8 dikediaman Mukti Riadi Jalan lintas Batumarta 1, menghadirkan para tokoh lintas generasi yang peduli akan perkembangan Batumarta.

Hadir dalam acara Kongkow cerdas tersebut beberapa tokoh muda Batumarta diantaranya Gus Yoyon (Ketua Majelis Sholawat Al-Mubaroq se Kecamatan Lubuk Raja), Andri Yunianto (Penggerak Pemuda Kreatif Batumarta), Indra (Ahli ITE Desa Batumarta 1), Fajar Witoko (Pimred Batumarta Update sekaligus Ketua Komunikasi Media dan IT di Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara) dan juga tokoh-tokoh muda Batumarta yang lainnya.

Read More

Dalam kesempatan tersebut Mukti Riadi yang di daulat sebagai penasihat redaksi memberikan pandangan dan analisa kinerja para pengurus Batumarta update, mengupas tuntas langkah-langkah positif yang perlu diambil untuk keseimbangan dalam pemberitaan.

Tak tanggung-tanggung Mukti Riadi “Gebuk Habis”  kinerja pengurus media online Batumarta Update, mulai dari simbol, display konten dan seluruh isi yang berkaitan dengan pemberitaan.

Banyak yang “gelagapan” ketika Mukti Riadi meminta satu persatu memberikan pandangan dan analisa terkait konsep umum jurnalistik. Meski suasana panas dan tegang, namun harmoni kekeluargaan tetap tercipta dan terjaga dengan apik.

Semua itu dilakukan Mukti Riadi untuk memaksimalkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) para pengurus agar menjadi  tenaga ahli yang cerdas, berwawasan luas dan profesional.

Kalau kita berani menghadapi ketakutan, maka ketakutan itu hanya menjadi kenangan, tapi jika kita menghindarinya, maka ketakutan itu akan menjadi momok yang selalu menghantui sepanjang hidupmu” pungkas Mukti Riadi menutup pembicaraannya.

Dalam kesempatan yang berbeda, Fajar Witoko pimpinan redaksi media online Batumarta Update tersebut menanggapi ulasan mukti sebagai bentuk kepedulian terhadap kinerja  para pengurus.

“Kalau sampai kita menabrak rambu-rambu dan peraturan,  kerja kita selama ini akan jadi sia-sia, makanya kita perlu adanya kontrol dan pengawasan yang ketat, kita harus bersyukur, Batumarta mempunyai tokoh sehebat pak Mukti Riadi yang sangat peduli dengan perkembangan Batumarta” ucap Fajar Witoko sambil tersenyum mengisyaratkan kepuasannya.

(Gio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *